Oleh: purdieok | Oktober 25, 2010

Penghasilan untuk Blog WordPress Gratisan

Dewasa ini banyak sekali program yang menawarkan bahwa blog kita bisa menghasilkan uang. Blog itu ada dua macam : blog yang bayar artinya blog yang memakai hosting kita sendiri dan blog gratisan artinya blog yang kita buat dengan numpang dari blogspot.com atau pun wordpress.com

Program AdRiview adalah yang intinya kita akan mendapatkan uang ketika ada advertiser yang tertarik terhadap blog kita dan mereka berani membayar dengan harga tertentu untuk dibuatkan review dan diposting di blog kita

Dari sekian banyak penawaran program mendapatkan penghasilan dari blog kita yang menurut sy bagus adalah AdReviewCamp.Mengapa AdReviewCamp?

AdReviewCamp adalah program dimana para blogger dan advertiser bertemu untuk saling kerjasama. Blogger yang bisa bergabung di AdReviewCamp adalah blogger yang berbasis hosting sendiri ataupun blogger yang numpang dari blogspot.com atau wordpress.com, itulah kelebihan dari AdReviewCamp karena semua blogger bisa bergabung dan jaminan bahwa uang yang kita dapatkan akan kita terima sementara untuk program review yang lain  hanya blog yang berbasis hosting sendiri yan bisa mendaftar.

Untuk lebih jelasnya silahkan bergabung untuk mendapatkan penghasilan dari membuat blog silahkan klik disini!!

Untuk Cara Kerja :

1. Anda kunjungi Situs AdReviewCamp disini!!

2. Anda Melakukan pendaftaran dihalaman Blogger

3. Isi Data-data yang tertera dan tentukan harga blog anda ( Harga blog adalah harga yang akan dikeluarkan oleh advertiser untuk menampilkan iklan diblog tersebut )

4. Silahkan menunggu untuk mendapatkan penghasilan

itulah langkah sederhana untuk mendapatkan penghasilan dari membuat blog

Untuk Mendapatkan Penghasilan dari membuat Blog silahkan klik disini

Salam Sukses selalu


Tinggalkan komentar

Kategori